Makan Malam Sambil Digantung 50 Meter, Berani?

By , - Jumat, 24 Mei 2013 | 22.23
Makan Malam Sambil Digantung 50 Meter, Berani?

[imagetag]

Venesia - Ketika traveling ke suatu negara, menikmati hidangan lezat dan mewah biasanya menjadi incaran traveler. Di Venesia, Italia Anda bisa merasakan sensasi bersantap sambil digantung 50 meter!

Dari Daily Mail, Kamis (23/5/2013), di bulan Juni traveler bisa merasakan makan malam di angkasa di Hotel Cipriani, Venesia, Italia. Event ini bernama Dinner in the Sky. Para tamu beserta meja makan dan hidangannya akan diangkat dengan crane hingga ketinggian 50 meter.

Sebanyak 22 tamu dapat duduk melingkar di meja makan ini. Mereka akan duduk menggantung di atas kolam renang Hotel Cipriani yang berada di Pulau Giudecca. Sambil berada di angkasa, Anda bisa mencicipi masakan ala Orient-Express atau hanya sekedar menikmati minuman sambil melihat pemandangan Venesia.

Para tamu akan memiliki pilihan berada di angkasa selama 1 jam sambil menikmati 3 hidangan makanan yang disiapkan oleh koki hotel atau 30 menit di angkasa menikmati minuman beralkohol. Hidangan ini dapat mereka nikmati sambil memandang ke Alun-alun St Mark di sisi berlawanan dari laguna.

Crane membutuhkan waktu 3 menit untuk mengangkat meja makan mencapai ketinggian maksimal. Satu set meja makan ini juga dapat berputar 180 derajat dan menawarkan tamu pemandangan yang berbeda-beda dari kota.

"Para tamu akan duduk aman di kursi yang dirancang khusus dan makanan akan diawasi oleh ahli terlatih khusus, untuk membuat hidangan paling eksentrik di dunia," ujar pihak hotel dalam sebuah pernyataan.

Event makan malam di angkasa ini berlangsung dari tanggal 19 Juni hingga 23 Juni 2013. Harga yang dikenakan kepada para tamu mulai dari 50 Euro (Rp 630 ribu) per orang untuk minuman dan makanan kecil atau 250 euro (Rp 3,2 juta) untuk makan malam, termasuk wine.

Untuk bisa ikut event Dinner in the Sky, pihak hotel merekomendasikan para tamu untuk reservasi terlebih dahulu. Jadi, siapa yang mau makan malam di angkasa?

======

keren sih,
tapi repot kalo kebelet pipis [imagetag]

Zona Axis - source

Baca Juga Berita Unik Lainnya Disini

link
iklan

0 Komentar

Tulis Komentar

Team By Alat Bantu Sex - Powered by Blogger
Copyright © 2013 Zona Axis