John Kei Mau Layat Tito? Ini Kata Kepala Rutan

By , - Minggu, 02 Juni 2013 | 01.26
John Kei Mau Layat Tito? Ini Kata Kepala Rutan

John Kei Mau Layat Tito? Ini Kata Kepala Rutan
[imagetag]

Kepala Rumah Tahanan Salemba, Samsul Hidayat, mengatakan tidak dapat memutuskan untuk mengabulkan permintaan terpidana kasus pembunuhan bos PT Sanex Steel Indonesia Tan Harry Tantono alias Ayung, John Refra Kei, keluar dari tahanan. Alasannya, John Kei merupakan tahanan Mahkamah Agung karena dalam kasusnya sedang diajukan kasasi.

"Jadi saya tidak berhak, semua itu wewenang MA," kata Samsul kepada Tempo, Sabtu, 1 Juni 2013. "Pengajuan permohonannya juga ke MA."

Menurut Samsul, hingga saat ini, pihaknya belum menerima instruksi dari Mahkamah Agung untuk mengizinkan John Kei melayat adiknya yang meninggal, yakni Tito Kei, di rumah duka. "Kalau memang diizinkan, MA pasti koordinasi dengan kami. Tapi saya belum dapat perintah itu," ujarnya.

Adik kandung John Refra Kei, Tito Kei, tewas ditembak orang tidak kenal di sekitar rumahnya, Perumahan Titian Indah, Bekasi, Jumat malam, sekitar pukul 20.00.

Juru bicara Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan, penembakan itu terjadi saat Tito tengah bermain kartu bersama tiga tetangganya di warung kelontong di dekat kediaman Tito, Jalan Raya Titian Indah RT 3 RW 11 Kelurahan Kalibaru, Medansatria, Kota Bekasi. Kemudian, datang seorang pria berjaket dan memakai helm yang langsung menembaknya.

Adik sekaligus pengacara John Kei ini langsung tewas di tempat. "Korban tewas di lokasi kejadian karena peluru menembus bagian kepalanya," ujar Rikwanto. Selain Tito, pelaku yang masih misterius itu juga menembak pemilik warung kelontong bernama Ratim, 70 tahun, di bagian dada hingga tewas.

SUMBERNYA

Zona Axis - source

Baca Juga Berita Unik Lainnya Disini

link
iklan

0 Komentar

Tulis Komentar

Team By Alat Bantu Sex - Powered by Blogger
Copyright © 2013 Zona Axis