Jokowi Sedot WC

By , - Sabtu, 01 Juni 2013 | 11.25
Jokowi Sedot WC

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi mengadakan rapat pimpinan dengan para lurah, camat, dan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Balaikota DKI. Dalam rapat tersebut Jokowi memberikan pengarahan mengenai upaya penataan kota.

Jokowi juga memberikan apresiasi kepada camat dan lurah yang telah melaksanakan perintahnya untuk mulai melakukan penataan kota dengan melakukan beautifikasi fasilitas umum, seperti di jalan raya, jalan layang, dan penataan pedesterian.

"Setiap hari saya muter-muter, perubahan-perubahan mulai kelihatan. Dengan anggaran kita yang besar pergerakannya mulai terlihat," ujar Jokowi di Balaikota, Jakarta, Senin, (6/5/2013).

Dia memerintahkan, setelah penataan, para SKPD juga harus melakukan upaya penjagaan dan pengawasan agar fasilitas yang sudah dicat dan ditanami tanaman hias tidak lagi kembali dirusak.

"Setelah ditata, jangan didiamkan saja. H abis dicat, dicoret lagi, cat lagi. Habis dicat tungguin sebulan, masa 2 hari saja. Bisa dicoret lagi," ucapnya sambil menunjukkan beberapa foto di flyover Jalan Pramuka dan Jalan Achmad Yani yang dipenuhi coretan.

Jokowi juga memamerkan foto di beberapa ruas jalan yang banyak ditempeli iklan dan spanduk liar yang banyak menghiasi pedesterian jalan dan tiang-tiang flyover. Dia memerintahkan kepada jajaran Satpol PP untuk membersihkan lokasi yang masih terpajang iklan liar tersebut.

"Tempelan-tempelan seperti ini, iklan antena, sedot wc, di mana-mana. Ini bagian Satpol yang bersihkan. Di jalan protokol sudah bersih, kalau ada lagi bersihkan lagi. Memang sudah banyak yang dibersihkan, tapi banyak yang masih coba-coba pasang ini," terang mantan Walikota Solo ini.

Menurutnya, tindakan tegas diperlukan bila memang masih ada oknum yang mencoret-coret dan merusak tanam yang telah ditata.

"Kalau memang perlu diambil (tangkap), diambil saja, untuk sedikit memb eri pelajaran. Selama ini kita enggak ada reaksi kalau ada yang coret-coret, yang rusak tanaman," ucapnya.

"Ingat, ini kerja terintegrasi, kalau tamannya masuk, flyover-nya bagus, Satpolnya nunggu, dalam sebulan, yakin saya. Kota ini akan semakin cantik," pungkas Jokowi.

http://news.liputan6.com/read/579222...a-dan-sedot-wc

Zona Axis - source

Baca Juga Berita Unik Lainnya Disini

link
iklan

0 Komentar

Tulis Komentar

Team By Alat Bantu Sex - Powered by Blogger
Copyright © 2013 Zona Axis